Rabu, 10 Oktober 2012

Contoh Surat Lamaran Guru

Way Jepara, Oktober 2012
Perihal : Surat Lamaran Pekerjaan
Lampiran : 8 Lembar

Kepada
Yth. Bapak/ibu Kepala Sekolah
Di tempat

Dengan hormat yang bertanda tangan di bawah ini, saya
Nama : Andi Widodo
TTL : Braja Emas, 25 Juli 1990
Alamat : Dusun I Tanjung Rejo, RT 02/RW 01 Braja Emas
Kecamatan Way Jepara.
No Hp : 0857 5871 4086
Pendidikan : S1 Pendidikan Biologi
Dengan ini saya bermaksud mengajukan lamaran sebagai tenaga pendidik di sekolah yang bapak/ibi pimpin. Adapun pengalaman kerja yang pernah dijalani antara lain:
1. Guru PPL di SMA Negeri 1 Batanghari Kabupaten Lampung Timur
2. Asisten pembimbing praktikum di Laboratorium Pendidikan MIPA Universitas Muhammadiyah Metro
Sebagai bahan pertimbangan berikut saya lampirkan :
1. Daftar riwayat hidup
2. Foto copy Ijazah
3. Foto copy transkip akademik
4. Sertifikat PPL
5. Sertifikat asisten pembimbing praktikum
6. Foto kopi daftar nilai praktikum
7. Foto kopi KTP
8. Foto ukuran 4x6
Demikian surat lamaran ini saya ajukan, besar harapan saya agar dapat diterima sebagai tenaga pendidik di sekolah yang bapak/ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya


Andi Widodo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sudah dibaca, Jangan lupa tinggalkan komentarnya ya. Trimakasih atas kunjungannya. See u