Senin, 20 Januari 2014

6 Camilan Pemulih Energi

Olah raga memang merupakan salah satu aktivitas untuk membuat tubuh menjadi bugar. Dengan berolah raga secara rutin 3 kali dalam sminggu makan kita akan merasakan manfaatnya. Namun setelah berolah raga nge-gym, Joging, maka kita akan merasakan lemas dan lapar. Hal ini karena tubuh kita mengeluarkan kolori untuk beraktivitas. Untuk itu kita segera membutuhkan kalori untuk menamah energy yang telah terkuras. Tapi lihat makanan atau camilan yang akan kita konsumsi, jangan sampai makanan tersebut malah menimbulkan kalori yang sudah anda buah saat berolah raga tadi.
Pilihlah makanan yang bisa menumbuhkan energy kita kembali tanpa banyak menyimpan kalori. Makanan yang mengandung protein dan serat berikut ini mungkin cocok untuk di jadikan camilan pemulih energy.
1. Susu Cokelat
Kita ketahui cokelat mengandung anti oksidan yang baik bagi kesehatan. Sedangkan susu banyak mengandung kalsium yang baik untuk tulang kita. Di dalam susu cokelat terdapat campuran antara antioksidan dan kalsium. Campuran antara antioksidan dan kalsium susu ini dapat membantu memulihkan otot anda dari kelelahan

2. Telur Rebus
3. Yoghurt
4. Selai Kacang
5. Keju
6. Ubi Panggang