Rabu, 10 Oktober 2012

Surat Lamaran HRD

Way Jepara, 12 Juli 2012
Hal : Surat Lamaran Pekerjaan
Lampiran : 4 lembar

Kepada
Yth. Manager Indomart Way Jepara
Di tempat

Dengan hormat yang bertanda tangan di bawah ini, saya
Nama : Andi Widodo
TTL : Braja Emas, 25 Juli 1990
Alamat : Braja Emas Kec. Way Jepara Kab. Lampung Timur
No Hp : 085758714086
E-mail : bdl_andy@yahoo.com
Pendidikan : S1 Pendidikan Biologi
Dengan ini saya bermaksud mengajukan lamaran sebagai SUPERVISOR PRODUKSI pada perusahaan yang anda pimpin. Sebagai bahan pertimbangan berikut saya lampirkan :
1. Daftar riwayat hidup
2. Foto copy transkip akademik
3. Foto kopi KTP
4. Pas foto ukuran 4x6
Demikian surat lamaran ini saya ajukan, besar harapan saya agar dapat diterima sebagai tenaga SUPERVISOR PRODUKSI BUMN KSO PERTAMINA Sumatra. Atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya


Andi Widodo





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sudah dibaca, Jangan lupa tinggalkan komentarnya ya. Trimakasih atas kunjungannya. See u