Sabtu, 03 November 2012

Cerita Dari Jepang

Pada suatu hari, tiba-tiba ada no baru masuk di inbox gua, "Brow, gua lagi dejepang sekarng". karena gua penasaran ama ni no baru, gua sms lah no baru itu.
gua: maf ini sp ya, perasaan gua ga punya temn di jepang?
No baru: lah masak dh lupa si loe, tmen SMA loe.. ga asik loe..
gua: beneran ini sp? temen gua?????? makin penasaran.

akhirnya gua telpon ni tu no baru.
gua: tut..tut.. suara tanda menunggu panggilan di jawab.
No Baru: halow brow..
gua: brow, brow, brow... sok akrab loe, emang loe sapa?
no baru: dh dibilangin temen loe waktu SMA,
gua: iya, tapi sp, emang gua SMA di jepang apa punya temen disana.
no baru: gua rama..
gua: rama???? ramadanif bukan??
no baru: iya, gua ramadanif yang waktu SMA otaknya paling kopong, gede badan doank..ha,ha,ha
gua: gilaaa loe.. loe rama yang gede tapi gede kopong itu kan, ada tugas ga pernah ngerjai, suka bolos, ngitipin cewek lagi ganti kalo pas olah raga..
no baru: hahaha... iya, ah sama loe juga ngitipinnya..
gua: gila.. loe ngapain bisa sampek kejepang?
no baru: gua di undang perdana menteri jepang untuk membantu Ultramen Taro melawan monster laba2,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sudah dibaca, Jangan lupa tinggalkan komentarnya ya. Trimakasih atas kunjungannya. See u