Sabtu, 19 Mei 2012

SMA N 1 Turi Sleman



SMA Negeri 1 turi beralamat di dusun gununganyar, Kelurahan Donokerto, Kecamatan Turi Kabupaten Sleman. SMA N 1 Turi mempunyai kondisi bangunan yang cukup bagus. kalo dulu semasa saya masih SMA si lantainya masih biasa, tapi setelah "searching" (haduh bahasannya. he,he) kondisinya makin bagus saja. walau terletak dilereng gunung merapi, tetapi SMA ini tidak mau donk kalah dengan SMA-SMA yang ada di kabupaten Sleman.
kalau anda melintasi jalan turi-tempel anda akan melewati SMA N 1 turi. dari tepi jalan SMA ini akan terlihat megah dengan tingkat yang menjulang tinggi. padahal bukan karena bangunan SMA ini tingkat, tapi karena memang letaknya di lereng jadi terlihat seperti tingkat, he,he..


kalau sekolah di SMA turi, cukup nyaman. udara yang sejuk, banyak pohon salak yang menghiasi jalan sepanjang jalan turi-tempel. ya..itulah kondisi SMA N 1 Turi. walau begitu saya bangga menjadi salah satu alumni dari Turi. eitzz..lupa sebutan utuk SMA turi. New Mount Senior High School, itu karena letaknya di dusun gunung anyar.he Salam CTZ 0'8.

2 komentar:

  1. Pak Andi Widodo@ ini kunjungan balik dari kami. semoga ini akan memper erat tali silaturahmi kita. salam kenal kembali.

    BalasHapus
    Balasan
    1. @smpn1airnaningan: trimakasih pak atas kunjungan ke blog saya yang masih acak-acakan, bru beljr..dan mf pak sy bukn guru, msih mhasiswa, doakan sj pak mudah-mudahan bisa mnjadi seperti njenengan. amin, sama2 pak.

      Hapus

Sudah dibaca, Jangan lupa tinggalkan komentarnya ya. Trimakasih atas kunjungannya. See u