Minggu, 20 Mei 2012

INSPIRASI VIDEO FAKTA-FAKTA PENCIPTAAN

Di dunia memang ada banyak makhluk hidup yang beraneka ragam dengan segala hal kelebihan dan kekurangannya. Mulai dari serangga yang sangat kecil yaitu semut hingga hewan berukuran besar seperti mamalia. Mereka semua mempunyai senjata dan kekuatan masing-masing untuk mempertahankan kehidupannya.
Tentunya itu semua bukanlah hanya sekedar sebuah usaha yang dilakukan makhluk hidup tersebut untuk menghindar atau melawan musuhnya (Survive), tetapi semua yang dimiliki oleh setiap makhluk hidup adalah desain luar biasa yang memang diciptakan oleh Allah SWT kepada setiap ciptaan-NYA.
Dari berbagai bentuk senjata pertahanan yang dimiliki oleh setiap mahkluk ciptaan-NYA, kita sebagai manusia tentunya harus menyadari kekuasaan serta keagungan Sang Pencipta yang mampu menciptakan makhluk dengan segala kerumitan proses fisiologi dan kimia yang terjadi didalam tubuhnnya. Dan perlu kita ketahui bahwa Allah SWT telah menciptakan makhluk hidup dimuka bumi ini dengan segala kekurangan dan kelebihan serta dengan segala konsekuensi resiko kehidupan yang harus kita hadapi yaitu Natural Selection dan sebuah persaingan (Competition).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sudah dibaca, Jangan lupa tinggalkan komentarnya ya. Trimakasih atas kunjungannya. See u